Pelangsing WSC BIOLO HERBAL adalah obat pelangsing terlaris. Menurunkan berat badan 5-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Belum pernah ada yang gagal. Saia distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dengan nomor keanggotaan WI355490 an Pernadi Nababan akan melayani pemesanan anda. Hubungi 082162134322 atau Pin BB 26A42999. Salam Sehat Luar Biasa..

Kamis, 02 Juni 2016

Cara mudah turunkan BB dibulan puasa

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Mendapatkan bentuk tubuh yang ideal memang bukan perkara yang mudah apalagi niat anda untuk menjalankan program diet setengah-setengah hati. Tetapi jika cara diet anda tepat dan dibarengi dengan kemauan pasti menurunkan berta badan jadi lebih mudah dan menyenangkan…
Menjelang puasa banyak orang berlomba-lomba ingin menurunkan berat badan, tujuan nya sih ingin tampil cantik dengan tubuh yang langsing ideal di hari lebaran. Ga ada yang ga mungkin yah say, lebaran masih sebualan lagi jadi masih ada waktu untuk diet. Nah, untuk diet yang aman dan yang recommended hanya wsc biolo herbal solusinya. Apalagi sekarang sudah ready wsc biolo dengan new LOT dan dijamin hasil nya lebih STRONG, lebih efektif dan lebih cepat menurunkan berat badan. Pastikan mendapatkan WSC Biolo yang new Lot yah…
13166057_1104921766237855_2485833608910381000_n
WSC Biolo adalah obat diet herbal yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya selama 13 tahun di Indonesia. Sangat efektif menurunkan berat badan 3-10kg dalam sebulan, aman tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Aman bagi penderita maag dan juga TIDAK mengeringkan RAHIM.
Avoiding-Being-Overweight
Bahan yang terkandung dalam biolo sehingga menghasilakn sebuah produk yang sangat ajaib untuk membantu membakar lemak, meningkatkan metabolisme tubuh, mengontrol nafsu makan dan mengeluarkan racun adalah : jasmine,Mulbery (Buah berry),Hawtorn (Sejenis bunga ros),Lotus Leaf (Sari daun teratai),Cassia SeedBiji cassia/sejenis kayu manis),Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange),Rose (Daun mawar) & Flavonoid= 40mg/kapsul.

Cukup mengkonsumsi pelangsing biolo secara teratur setiap hari, 2 capsule sehabis sarapan
(jangan sekali-kali menambah dosis tanpa konsultasi terlebih dahulu pada distributor anda) dan sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih yang banyak agar kerja biolo nya semakin maksimal.
Untuk aturan konsumsi berbeda yah bunsis selama bulan puasa.

Cara konsumsi wsc biolo saat puasa adalah 1 kapsul setelah berbuka puasa.
Selama mengkonsumsi secara tertur dijamin berat badan anda akan turun sebelum lebaran tiba.

Silahkan hubungi kami di nomor telepon yang telah tersedia diwebsite ini.
Salam Langsing Sehat …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar