Pelangsing WSC BIOLO HERBAL adalah obat pelangsing terlaris. Menurunkan berat badan 5-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Belum pernah ada yang gagal. Saia distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dengan nomor keanggotaan WI355490 an Pernadi Nababan akan melayani pemesanan anda. Hubungi 082162134322 atau Pin BB 26A42999. Salam Sehat Luar Biasa..

Sabtu, 13 Februari 2016

Apa itu Whitening Freckle cream dan apa kandungan nya?

Apa itu whitening freckle cream dan apa saja kandungan nya yang terdapat didalam nya?
Ini jawaban nya..
V
Spesifikasi produk : Day cream 20g, Night cream 20g
Whitening freckle cream adalah cream pemutih yang sudah teruji khasiatnya dan sangat aman untuk dipakai pada semua jenis kulit wanita Indonesia. Di distribusikan langsung oleh PT WOO TEKH Indonesia.
Adapun kandungan herbal yang terdapat dalam cream whitening ini adalah ekstrak Aloe vera (lidah buaya), bunga Lilium, hyaluronic acid, ekstrak ginseng, pearl AHA, arbutin, vitamin E, dan komposisi lain yang membantu mencerahkan wajah.

Manfaat : menyamarkan melanin, flek hitam, tanda bekas pada wajah serta mencerahkan kulit agar tampak lebih putih hingga ke lapisan dalam sekalipun. Formula whiteningnya bermanfaat meregenerasi kulit, memperbaiki struktur kulit dan mengontrol spot hitam, bintik hitam, tanda gelap pada wajah serta masalah kulit lainnya. Anti-spots cream dapat mengaktifkan kembali metabolisme sel pada lapisan jaringan kulit dan meregenerasi sel.

Cara penggunaan : oleskan secukupnya pada wajah bersih dan pijat lembut pada bagian kulit yang bermasalah untuk membantu penyerapan pada pagi dan malam. Hasil akan terlihat setelah 7-15 hari penggunaan.

Silahkan hubungi kami di 082162134322 atau invite PIN 29303529 untuk informasi dan pemesanan. Kami stokis resmi SC/314 juga menerima pendaftaran member baru. Bagi anda yang ingin bergabung menjadi Distributor resmi, silahkan hubungi admin kami segera..

Salam sehat dan Cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar